I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Senin, 24 Desember 2012

Chelsea vs Aston Villa 8-0

wouhooo hello guys!
Final score and result:- Chelsea vs Aston Villa 8-0 ( Torres, Luiz, Ivanovic, Lampard, Ramires*2, Oscar pen, Hazard)
Stamford Bridge, London- December 23, 2012- 16.00 UK- 23/12/12- Sunday
Chelsea follow up their 5-1 demolition of Leeds with an even more comprehensive thrashing of Aston Villa at Stamford Bridge. Seven different scorers on target for the Blues, who hand Aston Villa their biggest ever defeat in the history of the Premier League by routing Paul Lambert’s hapless side 8-0.

 Chelsea Aston Villa 1-0 ( Fernando Torres goal vs Aston Villa 3′)
Chelsea Aston Villa 2-0 ( David Luiz free kick vs Aston Villa 29′)
Chelsea v Aston Villa 3-0 ( Branislav Ivanovic goal vs Aston Villa 34′)
Chelsea vs AVFC 4-0 ( Frank Lampard goal vs Aston Villa 58′)
Chelsea vs Aston Villa 5-0 ( Ramires goal vs Aston Villa 75′)
Chelsea vs Aston Villa 6-0 ( Oscar penalty goal vs Aston Villa 79′)
Chelsea vs Aston Villa 7-0 ( Eden Hazard goal vs Aston Villa 83′)
Chelsea vs Aston Villa 8-0 ( Ramires second goal vs Aston Villa 90+1′)


CFC vs AVFC 2012 attendance:- 41,363 ( Referee- Dowd)

Chelsea starting lineup v Villa 2012:- Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Luiz, Lampard, Moses, Mata, Hazard, Torres
Aston Villa starting XI vs Chelsea 2012:- Guzan, Herd, Clark, Baker, Lowton, Bannan, Westwood, Lichaj, Weimann, Holman, Benteke

Selasa, 27 November 2012

Roberto Di Matteo Dipecat Sebagai Manager Chelsea



Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dari Russia, memecat Di Matteo setelah rapat darurat tengah malam di kamp latihan klub tersebut, pasca kekalahan 0-3 melawan Juventus dalam Liga Champions musim ini. Kekalahan itu kini membuat Chelsea tertatih-tatih, dengan kemungkinan menjadi juara bertahan pertama yang tereliminasi dalam putaran grup.

Selain itu, Chelsea juga merosot ke peringkat ketiga dalam Liga Inggris setelah hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhirnya. Mereka sempat memimpin pada awal musim, namun kini tertinggal di belakang Manchester City dan Manchester United.

Pernyataan dari manajemen klub mengatakan penampilan dan hasil pertandingan Chelsea dalam beberapa minggu ini tidak memuaskan dan pihak pemilik merasa perlu melakukan perubahan untuk membawa klub itu ke jalur yang tepat.

Tidak ada pengumuman segera mengenai pengganti Di Matteo, tetapi banyak pihak mengatakan mantan manajer Liverpool Rafa Benitez adalah favorit dan ia bahkan sempat menyatakan keinginannya memimpin Chelsea.

Benitez, yang berangkat ke London dari Abu Dhabi hari Rabu untuk bertemu pihak Chelsea, saat ini belum memiliki posisi sejak dipecat Inter Milan, Desember 2010.

Calon lainnya adalah Pep Guardiola, yang saat ini sedang cuti setahun dari melatih setelah meninggalkan Barcelona akhir musim lalu, serta mantan manajer sementara Chelsea Avram Grant.

Pemilik klub Abramovich memang dikenal cepat memecat manajer. Pemecatan Di Matteo ini merupakan pemecatan ke-delapan dalam sembilan tahun belakangan ini. Chelsea dalam keadaan berantakan saat Di Matteo, yang saat itu menjadi asisten pelatih, mengambil alih kepemimpinan dari mantan manajer sebelumnya yang juga dipecat bulan Maret, Andre Villas-Boas.

Di Matteo, bekas pemain tengah timnas Italia, menyatukan pihak-pihak bersengketa di kesebelasan tersebut dan membawa mereka meraih gelar Piala FA ketujuh mereka dan gelar Liga Champions

Jumat, 23 November 2012

Cara Ngecek Gebetan Udah Punya Pacar apa Belum



Sebelum bepergian , biasanya kita harus ngecek barang bawaan kita dulu. Sebelum mudik misalnya, kita juga harus cek dulu barang bawaan kita mulai dari baju, peralatan mandi, sampai adek kita sendiri (biasanya adek kita suka lupa dibawa pas mudik). Nah, begitu pun dalam hal mengecek status gebetan.

Mengecek status gebetan itu hal paling penting. Bisa berabe urusannya kalau kita udah deket banget sama gebetan, tapi ternyata si gebetan udah punya pacar. Udah deket sama gebetan tapi ternyata dia udah punya pacar itu rasanya kayak udah terbang ke langit keenam, eh pas mau nyentuh langit ketujuh kita malah jatoh.

Makanya, karena ngecek status gebetan itu penting banget buat keselamatan batin kita, NYUNYU punya cara gimana ngecek apakah gebetan kita udah punya pacar apa belum. Buat kamu yang lagi ngegebet pujaan hati, sebelum nembak baca dulu yang satu ini. kwuk!

Pertama, kita bisa ngecek status gebetan kita dengan pertanyaan-pertanyaan. Misalnya pertanyaan “Kalo aku anterin kamu, ada yang marah enggak?”. Nah pertanyaan kayak gitu tuh bisa ngecek status si dia. Kalau jawabannya “ada” berarti dia udah punya pacar. Tapi kalau jawabannya “enggak ada” berarti dia jomblo. Dan kalau si dia ngasih jawaban yang ngegantung, berarti dia Cuma bakal PHPin kamu.

Jenis pertanyaan lainnya adalah “kalo aku enterin kamu, pacar kamu ngebolehin gak?”. Nah pertanyaan ini juga bagus untuk ngecek status gebetan kita. kalau dia jawabnya “iya pacar aku marah” berarti dia udah punya pacar. Kalau jawabnya “gak kok, kak aku gak punya pacar” wah udah jelas dia pasti jomblo. Tapi kalau dia malah jawab “pacar aku yang mana nih? Yang di Jakarta apa di Bandung? Kalo yang di Jakarta biasanya marah” nah kalau jawabannya kayak gitu, mending kamu jangan lanjutin ngegebet si dia, atau kamu bakal jadi pacarnya yang kesekian.

Selanjutnya, buat ngecek apakah si gebetan punya pacar apa enggak, kita bisa sindir dia. Misalnya dia abis pulang ngampus dan dia jalan sendiri. Sindir aja sama kamu kayak gini “loh kok sendirian, pacarnya mana nih?” nah dari situ biasanya kita bakal tahu status dia. Tapi, kalau gebetan kamu ke mana-mana jalan sendiri mulu itu ada dua kemungkinan. Pertama dia emang jomblo, kedua mungkin dia LDRan. nah makanya, pastiin si dia jawab sindirian kamu tadi itu. Kalau akhirnya dia jawab “iya sendiri, kan jomblo” nah berarti itu kesempatan buat kamu untuk terus deketin dia.

Berikutnya, ngecek status gebetan itu bisa dengan cara stalking. Misalnya stalking Facebook-nya, liat status dia in relationship apa enggk, single apa enggak dan lain-lain. Kalau ternyata statusnya married sama orang lain, itu tandanya kamu harus stop ngegebet dia. Percuma juga ngegebet orang yang udah punya suami atau istri. Selain FB, kamu juga bisa stalking twitter-nya. Kalau dia nulisin nama seseorang di bio-nya, wah bisa dipastikan dia udah punya pacar. Secara gitu, zaman sekarang kan banyak banget yang nulisin nama pacar di bio. Selain liat bio, liat juga twitnya, kalau dia sering mention-an sama orang lain dengan mesra, mungkin aja dia udah berpacar. Biar lebih pasti lagi, kamu cek sekalain DMnya. Ya itu juga kalau kamu bisa.

Cara lain buat tahu apa status si gebetan adalah tanya aja langsung “kamu udah punya pacar apa belum?”. Pertanyaan ini mungkin agak frontal, tapi bisa dibilang ini tuh cara paling efektif buat bisa tahu langsung status si gebetan. Atau kalau mau lebih langsung lagi, kamu tanya status dia sambil kamu tembak dia. Misalnya, “kamu udah punya pacar apa belum? Kalau belum, mau gak jadi pacar aku?” nah dengan pertanyaan kayak barusan, kamu bisa dapet dua jawaban. Bisa jawab “belum” dan “mau”. Atau bisa juga jawaban “iya” dan “gak mau”. Tinggal takdir aja yang bisa nentuin.

Nah jadi gimana, udah jelas kan cara nyari tahu status gebetan kamu? jadi, apakah gebetan kamu sudah punya pacar apa belum?

Ilustrasi: Burhan ngecek status Anyep pake tespek.

  : nyunyuTEAM

Saatnya Menahan Diri dari Ngemil

TRIBUNNEWS.COM - Godaan ngemil sering kali sulit diredam. Sebetulnya ngemil itu sehat, dan para ahli nutrisi pun memberi saran untuk rutin makan camilan dua kali sehari di antara waktu makan. Nah, supaya tidak tergiur kudapan yang enak-enak tapi tidak sehat, cobalah cara ini:

  • Makan apel saja. Apel mengandung serat pektin yang bersifat mengenyangkan dan pasti menyehatkan. Serat ini juga terdapat pada wortel dan kentang. Tambahkan makanan ini dalam daftar camilan Anda.
  •  Minum air putih. Kadang kala rasa lapar yang timbul itu hanya tipuan. Kalau terasa lapar, coba minum segelas air putih. Tunggu selama 20 menit. Teknik ini akan membantu mengurangi kemungkinan Anda mengudap makanan yang tidak bergizi.
  • Gosok gigi. Sederhana namun efektif. Setelah menggosok gigi, biasanya Anda malas untuk makan. Selain karena gigi sudah bersih, menyantap makanan usai menggosok juga rasanya tidak terlalu enak.
  • Lakukan aktivitas. Dengan melakukan kegiatan, fokus pikiran akan teralihkan. Jadi, ketimbang hanya duduk diam berpangku tangan dan memikirkan soal makanan, coba mengerjakan aktivitas lain.

 KOMPAS.com — Kesulitan menahan diri dari mengudap bukan hanya milik Anda seorang. Rasanya sulit melewatkan hari tanpa mengunyah. Jika Anda salah satunya, inilah solusinya.
Sebab, keinginan terus ngemil itu ada pemicunya. Bila Anda berhasil mengenali pemicunya, akan lebih mudah mengendalikannya. Nah, berikut penyebab Anda tak kuasa menahan keinginan mengunyah terus.

1. Pemicu: stres
Mungkin bukan hal yang baru bagi Anda. Sebagian dari kita cenderung melarikan diri pada makanan jika sedang stres. Tapi tahukah Anda kenapa begitu? Saat stres tubuh menguras habis glukosa yang merupakan bahan bakar otak. Nah, dengan begitu, tubuh memberikan sinyal kelaparan. "Otak Anda perlu bahan bakar untuk berpikir serta mengambil keputusan," jelas Ken Cheng, PhD, profesor ilmu biologi di Universitas Macquarie. Artinya, saat stres, otak Anda akan terus bekerja memikirkan masalah dan mencari jalan keluarnya. Tak heran jika sambil melakukannya Anda akan terus mengasup makanan. Tetaplah kuat! Caranya, tutup mata Anda dan ambil napas dalam-dalam. Tak berhasil juga, coba pose. Yoga dapat memangkas tingkat hormon stres sehingga Anda akan merasa lebih tenang.

 2. Pemicu: lelah

American Journal of Clinical Nutrition melaporkan, ketika orang hanya tidur empat jam, mereka cenderung melahap 500 kalori lebih banyak pada hari berikutnya daripada ketika mereka tidur cukup selama delapan jam. Jika ingin melawan keinginan ngemil, cobalah tidur tujuh hingga delapan jam semalam secara rutin. "Jika kebetulan Anda akan terjebak pada minggu yang sibuk. Cobalah tidur yang cukup sebelum memasuki hari sibuk beberapa hari sebelumnya," saran Kelly McGonigal, PhD, penulis buku The Willpower Instinct. Menurutnya, dengan begitu, meski Anda kurang tidur selama minggu berlangsung, Anda masih akan lebih mudah menahan cobaan ngemil.

3. Pemicu: kontrol diri berlebihan
"Saat Anda memaksakan kontrol diri, terlepas itu mengemil atau belanja, tekad Anda akan melemah sehingga lebih rentan godaan," kata Roy F Baumeister, PhD,  penulis buku Willpower. Mungkin ini sebabnya diet sering gagal. Jika Anda makin memaksakan mengontrol diri, justru makin gampang runtuh tekadnya. Buatlah rencana bertahap terlebih dahulu. Kontrol diri yang keras akan membuat kekuatan otak Anda terkuras. Jadi, buatlah antisipasi pagi hari. Misalnya, "Nanti akan ada acara makan malam bersama kolega. Mungkin saya akan menyantap steak, tapi melewatkan dessert-nya." Akan lebih mudah untuk pertahankan sikap Anda karena Anda sudah tahu pesanan Anda.

4. Pemicu: pelit
Apa hubungannya sifat dermawan dengan disiplin? Oh, menjadi orang yang suka beramal bukan hanya mendapat pahala. Ternyata tindakan kebaikan dapat memperkuat tekad diet serta resolusi pola makan Anda. Menurut penelitian University of Maryland, orang yang beramal 1 dollar AS (Rp 9.600) memiliki stamina lebih kuat. Mereka mampu menahan beban 20 menit lebih lama ketimbang yang kurang atau tidak beramal. "Kebanyakan orang yang senang beramal memiliki kemauan lebih dari kita semua," kata penulis studi Kurt Gray, PhD. Bahkan perbuatan kecil, seperti memberikan kursi bus kepada orang tua atau menyumbangkan darah, dapat membantu Anda memberikan kekuatan lebih mengatakan tidak pada keinginan mengemil.

Minggu, 18 November 2012

PHP.

Pemberi Harapan Palsu atau yang lebih sering di dengar dengan singkat PHP-nya, apa sih PHP itu? Ibaratnya nih kita di buat melambung tinggi ke awan dan dijatuhkan secara tiba-tiba, seperti layang-layang. Sebel banget rasanya, kayak langit udah mau runtuh. PHP dapat terjadi dikarenakan perkenalan yang terlalu singkat, karena seara fisik kita baru berkenalan dengan dia, dan kita belum mengenal dia lebih dalam alias belum tau belangnya, tapi sudah saling melemparkan rayuan maut satu sama lain, sering ngasih perhatian, wihh pokoknya sweet deh. Di saat kita PDKT dengan dia, ternyata tiba-tiba dia menghilang begitu aja, tanpa ada alasan yang jelas dan kemunculannya pun tiba-tiba. Lebih parahnnya lagi disaat kita sudah mengharap terlalu banyak dengan dia ternyata dia gak juga menyatakan isi hatinya. huahahahaha berpengalaman niccc akunyaa~~.

 Agar kamu tidak tertipu dengan cowok PHP, sebaiknya perlu mengetahui 4 ciri di bawah ini: 

1. Cowok supel 
Hati-hati dengan cowok yang memiliki teman banyak dan ada di mana-mana. Biasanya cowok seperti ini suka memberikan harapan palsu pada perempuan. Bila cowok seperti ini naksir pada salah satu perempuan, maka ia akan terlebih dahulu menelepon atau sms kamu. 

Ketika mengobrol dengan kamu pun tentunya ia akan menceritakan sesuatu yang menarik dan membuatmu selalu tersenyum. Cara yang dilakukannya itu hanya untuk sekedar ramah-tamah dan untuk membuatmu jatuh hati saja kepadanya. 

2. Cowok Kharismatik 
Cowok kharismatik terkadang membuat sebagian perempuan ingin memilikinya. Namun, hati-hati juga dengan cowok yang seperti ini karena biasanya ia hanya tebar pesona saja kepada kamu. Tebar pesona yang dilakukannya tentunya akan membuat kamu terkesima dengan kharisma yang dimiliki cowok tersebut. 

Untuk itu, kamu harus tetap waspada agar tidak tertipu oleh kharismanya dan harus bisa membedakan mana karisma yang asli dan palsu. Bila tertipu olehnya, maka kamu akan diberikan harapan palsu. 

3. Cowok suka gombal 
Cowok pemberi harapan palsu adalah rajanya tukang gombal. Cowok seperti ini biasanya akan sms atau telepon kamu menggunakan kata-kata mesra dan tentunya akan membuat kamu jatuh hati kepadanya. Bila sudah jatuh hati kepadanya, maka harus diwaspadai karena lama-kelamaan mungkin kamu akan disakiti olehnya. 

4. Cowok pemberi perhatian lebih 
Cowok pemberi harapan palsu juga suka memberikan perhatian yang berlebihan kepada perempuan yang ditaksirnya. Biasanya ia akan sangat sering untuk menghubungi kamu baik itu sms maupun telepon. 

Selain itu, ia juga akan lebih sering mengajak kamu untuk pergi makan atau ke bioskop. Namun, cowok pemberi perhatian lebih ini harus tetap kamu waspadai sikapnya bila ada tanda-tanda yang mencurigakan. Setelah ia berhasil mendapatkan hati kamu, jangan heran bila secara mendadak dia akan hilang begitu saja. 

Cowok pemberi harapan palsu seolah takut untuk menjalin komitmen pada perempuan. Apabila ia menyadari bahwa kamu juga menyukai dirinya, maka ia akan memilih mundur dan meninggalkanmu begitu saja. Mulai saat ini, bila mau kenal dengan cowok harus pintar-pintar memilih agar tidak membuatmu sakit hati yang mendalam dan agar tidak diberikan harapan palsu olehnya.

Buat yang lagi deket sama cowo seperti itu gluck yaaa semoga ga di phpin.
Buat yang abis di php-in baryaaa HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA kita senasib.-_-
 

Rabu, 08 Agustus 2012

@converse97_

Hai,udah lama gak ngeposting nih,hehe.
Rena mau sedikit pamer nih kalau rena bukan anak kelas 8 lagi tapi udah kelas 9,hihiiww :3

Sekarang rena bukan anak 76 lagi dan 83 lagi. Sekarang rena jadi 97,hfttt.
97 itu anakanaknya asik sih sebenernya,tapi yaa heran deh kenapa ini nyatu aja susah amat ya? 
padahalkan sebagian ada anak yang dulu kelas 76 dan sebagian kelas 77. Seenggaknya ini kita udah kelas 9 udah brp tahun di sekolah tapi 'masih' ada yang belum kenal satu sama lain. SEDIH GAK SIHHHH? dududuu u,u

oiyaa rena juga mau cerita nih tentang pengurus kelas 97.
Kalian semua tau gak sihh KM kelas-ku siapaaa? Gatau yaa? syan :'p
KM kelas 97 itu namanya "BASTIAR" bastiar aja,wkwk. Dia itu anak bw (yang katanya anak bandel2 gituuu) haha. Lucu gak sih seorang KM itu seorang anak bandel? hahaha.
untuk WKM si Nadilla Farah D, anaknya? beuuh eksiss badai;;). Kalau seketaris 1&2 ini pasangan yang percintaannya belom kelarr,haha. Seketaris 1 itu Pratiwi Pramono & seketaris 2 itu Fachrul Reza,mereka ber2 sepasang mantan kekasihh yang masih sangat mencintai satu sama lain *eh wkwk. Dannn untuk bendahar 1&2 ituuu......... huftttt. Yappp,bendahara 1 itu dirikuuRENA SAURIA HARAHAP ehh  maksudnya RENA SAVIRA HARAHAP wkwk. Sebenernya demi apapun aku males jadi bendahara aku takut megang duitnyaa;----(. lanjut deh yuk kita lanjut,dan bendahara2 adalah Achmad Rizaldi biasa di panggil Ical;;).

Yap,kelas 97 punya nama lain lohhh. Mau tauu? mau dong pasti yaa;p
kelas 97 itu punya nama lain namanya CONVERSE. Huahahaha seperti nama sepatu yaa azzz,wkwk.
Converse itu kepanjangan dari  Class of ninety seven royal stuck,yang artinya............hemmm artiin dewek aje kali ye;p. tadinya nama 97 itu mau KESET,SETUJU,CONSEV etapi mendadak berubah jadi converse,hoammm.

Hihi,segini dulu ah ceeritanya tentang 97. 
Nanti kalau ada kejadian seru rema pasti bakal posing disini kok. hihi;;)

Selasa, 19 Juni 2012

Dear Someone Who Means Everything to Me!

Dear Someone
Who means EVERYTHING to me,
I just wanna say,

Thanks for loving me,
Thanks for the time i had with you,
Thanks for being my boyF,
Thanks for EVERYTHING!

I'm so sorry for hurting you too much,
I'm so sorry for missing you so much,
I'm so sorry for still loving you,
I'm so sorry for act like i don't care,
I'm so sorry for thinking of you everyday & everytime,
I'm so sorry for distrub your life.

                                                                                                Sincerely,

                                                                                                who means nothing to you! (again)


Much love,
Rena♡

When You're Gone

Nih ini dia lirik lagunya When You're Gone dari Avril Lavigne yang pas banget guee dan lo semua yang habis kehilangan kekasihnya :'p

I always needed time on my own
I never thought I’d need you there when I cry
And the days feel like years when I’m alone
And the bed where you lie
is made up on your side

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
All the words I need to hear to always get me through the day...

And make it OK
I miss you

I’ve never felt this way before
Everything that I do
Reminds me of you

And the clothes you left
they lie on my floor
And they smell just like you
I love the things that you do

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
And when you’re gone
The words I need to hear to always get me through the day...

And make it OK
I miss you

We were made for each other
Out here forever
I know we were
Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know
Everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe, I need to feel you here with me
Yeah

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear will always get me through the day..

And make it OK
I miss you...

Jumat, 15 Juni 2012

One Direction!

One Direction adalah Boy band asal Inggris-Irlandia. Yang anggotanya adalah Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Mereka menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Simon Cowell, yaitu Syco Records setelah terbentuk dan meraih juara ketiga dalam ajang The X-Factor musim ke-7. Mereka kemudian di kontrak oleh Columbia Records.
Pada bulan November 2011, One Direction merilis album pertama mereka Up All Night. Album itu menjadi album perdana dengan penjualan paling cepat di UK. Pada tahun 2012 album mereka menjadi debut di chart Billboard 200, hal itu membuat One Direction mencetakkan sejarah baru sebagai band UK pertama yang meraih debut pada album perdananya. Singel dari album mereka adalah Gotta Be You, What Makes You Beautiful dirilis September 2011. Dan singel lainnya One Thing. Untuk Singel What Makes You Beautiful, One Direction meraih Best British Single pada 2012 BRIT Awards.
Tur dunia One Direction akan dilaksanakan tahun 2013. Dengan tiket yang meraup $ 15.700.000 untuk Australia dan New Zealand. One Direction dicatat sebagai kebangkitan baru era Boy Band di UK. Mereka juga dilabeli sebagai new British Invasion. One Direction saat ini memiliki kekayaan sebesar 10 juta euro.

Video One Direction - What makes you beautiful!



Much love,Rena! <3

Better That We Break - Maroon 5

I never knew perfection till 
I heard you speak and now it kills me  
Just to hear you say the simple things
 
Now waking up is hard to do 
Sleeping's impossible too 
And every thing's reminding me of you  
What can I do?
 
It's not right, not okay  
Say the words that you're saying 
Maybe we're better off this way
 
I'm not fine, I'm in pain 
It's harder everyday  
Maybe we're better off this way 
It's better that we break
 
A fool to let you slip away 
I'll chase you just to hear you say  
You're scared enough 
You think that I'm insane
 
I see you, you look so nice from here 
Pity, I can't see it clearly  
Why you're standing there 
It disappears, it disappears
 
It's not right, not okay  
Say the words that you're saying  
Maybe we're better off this way
 
I'm not fine, I'm in pain  
It's harder everyday  
Maybe we're better off this way  
It's better that we break
 
Saw you sitting on the lawn  
You're fragile and you're cold 
But that's all right
 
The lie these days is getting rough  
Knocked you down and beat you up  
But it's just a roller coaster anyway, yeah
 
It's not right, not okay  
Say the words that you're saying  
Maybe we're better off this way
 
I'm not fine, I'm in pain 
It's harder everyday 
Maybe we're better off this way
 
I'm not fine, I'm not okay 
Say the words that you're saying  
Maybe we're better off this way
 
I'm not fine, I'm not okay  
It's harder everyday  
Maybe we're better off this way 
It's better that we break, baby :"")
 

Minggu, 10 Juni 2012

Jumat, 08 Juni 2012

Thank's god it's friday!

heyy,selamat hari jumat :p

Jumat ini entah kenapa gue seneng bangetbangetan bisa main sama anakanak 83,walaupun ga semuanya u,u. Baru sadar deh betapa solidnya anakanak 83. Kenapa ini baru kerasa sekarang yaa? di saat kita udh mau pisah :(

Cuss yuk gue mau cerita nih tentang jumat ini :p
Hari ini gue,angel,nataya,hilwa,latif,iqbal,iman,viki,agam & rahadian pada main badminton bareng;;)

jadi tuh begini........

Rencana awal kita jam set2 udah pada ngumpul eh tapi si iqbalnya malah ngarettt-___-.
Gue kesana nebeng si iqbal nih,mayankan gratisan,hihi ;3
si iqbal emang gila kali yaa pas mau otw ke rmh latif dia bawa motor udah kayak setannn-__-, mana ngebut banget pulaa kan kasian jidat gue jadinya u,u Entar pada terpesona lagi sama jenong gue yg seksehh ini,wkwk -____-.

Okee sampailah di rumah latif, ternyata di rumah latif udh ada si viki sama rahadian.
Eiya btw si rahadian bukan anak 83 lohh,di anak 85 temen kelas 76 gue dulu,ehehe.
Cuss lanjut dari rumah latif gue di pindahin jadi di bonceng latif dan akhirnya kita jemput hilwa pesek ;p Dari rumah hilwa kita nyamper angel si alis cinaa-____- ;p
 Dan akhirnya gue,angel,hilwa,iqbal,latif,,viki da rahadian caw ke rumahnya si doro putri alias nataya,wkwk. aisnya hidupnya wuenak tenan tinggal di jemput,wkwk.
Dari rumah nataya kita ramerame deh caw ke gornya,hihi.
btw si iqbal sama rahadian sebelumnya nyasar,dan iman sama agam lupa gue kasih tau kalau gue udh di rumah nataya,haha. Jadinya mereka pada nyusul deh.

Dann sesampailah kita di tujuan....

kita di sana main badminton tapi udh kyk orang ga waras-_-
aahhh,kalau di ceritain panjang banget deh.
intinya di cerita ini gue mau pamer pas gue lagi main double gue-nataya & iqbal-iman itu gue kalah coyy,aah tapi NYARIS saja menang,hftt-______-. Mau gak mau sesuai perjanjian gue sama nataya bayarin si iqbal-iman pocari sweat 3-____-. Bangkrutlah guee,wkwk.

Eiyaa gue juga mau pamer nih kalau di sana setiap jumat sekitar jam 2-an sampe sore itu banyak cowo kecenya yang pada jagojago main bultang loh,hihi ;;)

Aaaaa gue masih mau cerita panjang lebar nih,tapi tapi maless-_-
pokoknya initinya gue seneng banget jumat ini! gue gamau pisah sama 83!
Love you so much guys! Thanks for today!<3

Kamis, 17 Mei 2012

Biography Rihanna

Rihanna (IPA: [ɹiˈɑ.nɑ]) (terlahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty; lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi Barbados. Ia dilahirkan di Saint Michael, Barbados.

1988-2004: Kehidupan Awal

Rihanna lahir di Saint Michael pada 20 Februari 1988 memiliki ayah yang bernama Ronald (keturunan Afrika dan Eropa) dan ibu yang bernama Monica Fenty (keturunan Guyana). Ia memiliki dua adik bernama Rorrey and Rajad. Rihanna bersekolah di Charles F. Broome Memorial School dan kemudian Combermere School, di mana ia membentuk trio dengan dua teman sekelasnya. Pada 2004, ia memenangkan lomba kecantikan Miss Combermere dan menyanyikan lagu "Hero" karya Mariah Carey dalam Colours of Combermere School Show.

2005-2006: Music of the Sun dan A Girl Like Me

Setelah bekerja sama dengan perusahaan rekaman Def Jam, dia menghabiskan tiga bulan berikutnya dengan rekaman dan menyempurnakan albumnya. Albumnya digarap bersama produksi Evan Rogers, Carl Sturken, Stargate (tim produksi) dan Poke & Tone Pertama kali dia berkolaborasi dengan penyanyi rap Memphis Bleek pada album keempat Memphis Bleek "534". Kemudian Rihanna merilis single pertamanya yaitu Pon de Replay pada 22 Agustus 2005, yang mana mencapai puncak nomor satu di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart. Ini menjadi topic perbincangan yang mencapai top sepuluh di 15 negara. Album pertamanya, Music of the Sun dirilis pada bulan Agustus 2005 di United States. Album ini sendiri mencapai nomor sepuluh di Billboard 200, dengan penjualan 69.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini tejual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia dan menerima sertifikat Emas dari Recording Industry Association of America.

Lagunya ditandai dengan jenis musik reggae karena keturunan Karibiannya. Albumnya mendapat tanggapan bermacam-macam dari kritikus musik. Majalah "Rolling Stone" menilai 2.5 dari 5 bintang. Sal Cinquemani dari Majalah Slant mendeskripsikan albumnya sebagai "glut of teen R&B chanteuses" dan mendeskripsikan single utamanya Pon de Replay sebagai "a dancehall-pop mixture". Single kedua pada album Music Of The Sun adalah If It's Lovin' that You Want yang mencapai posisi 36 di US dan nomor 11 di UK Singles Chart. Di Australia, Irlandia dan Selandia Baru single tersebut mendapat tanggapan yang baik hingga mencapai top ten (sepuluh besar) di negara tersebut.

Setelah sebulan merilis albumnya, Rihanna memulai kerjanya pada album studio keduanya. Album ini contain diproduksi oleh produser rekaman Evan Rogers dan Carl Sturken, Stargate (tim produksi), J. R. Rotem dan penanyi-pencipta lagu Ne-Yo. Sementara album itu dalam perekaman, Rihanna menyiapkan acting pembukaannya untuk Gwen Stefani untuk mempromosikan albumnya. Single utamanya yaitu SOS, mencapai nomor satu di Billboard Hot 100, menjadikan dia yang pertama nomor satu di United States. A Girl Like Me dirilis pada April 2006, dirilis setelah delapan bulan ia merilis album pertamanya. Album ini mencapai nomor lima di Billboard 200 dengan penjualan 115.000 kopi dalam minggu pertama dan telah mendapat sertifikat platinum dari RIAA, setelah penjualannya mancapai lebih dari satu juta unit. di Internasional, albumnya mencapai nomor satu di Top Canadian Albums by Billboard, lima di “UK Albums Chart”, dan nomor lima di Irish Album Chart. Album ini juga mendapat kritikan berbagai macam. Single keduanya Unfaithful, menjadi major hit seluruh dunia, mencapai sepuluh besar di dosen Negara sekitar dunia, termasuk United States dimana mencapai nomor enam di Billboard Hot 100,sama baiknya juga di Kanada, Prancis, dan Swiss. Single ketiganya yaitu "We Ride]" gagal mencapai kesuksesan dari single utamanya tetapi single keempatnya, “Break It Off" featuring Sean Paul, melompat dari nomor 52 ke nomor 10 setelah itu mencapai nomor sembilan. Setelah merilis albumnya, Rihanna memulai tur pertamanya yaitu Rihanna: Live in Concert Tour. Dia memulai tur Rock The Block Tour dan kemudian tur dengan Pussycat Dolls dari November 2006 sampai Februari 2007 United Kingdom. Rihanna juga berperan acting sebagai comeo pada DVD film Bring It On: All or Nothing, yang dirilis pada 8 Agustus 2006.

2007-2008: Good Girl Gone Bad

Dengan album ketiganya, Good Girl Gone Bad yang dirilis pada tahun 2007, Rihanna ingin sesuatu yang baru dengan bantuan produser musik Timbaland, Will.i.am dan Sean Garrett, dan kembali membayangkan komposisi album dengan segar, trek tarian uptempo, dia mengadopsi gambar lebih memberontak ketika sedang merekam album, akhirnya sekarat rambutnya yang hitam dan memotong pendek . Rihanna berkomentar, "Aku ingin membuat orang menari tapi masih [...] soulful pada saat yang sama Anda merasa berbeda setiap album, dan pada tahap ini aku merasa seperti aku ingin melakukan banyak lagu uptempo . "Album itu menduduki puncak tangga lagu di negara-negara seperti Britania Raya, Kanada, Jepang, Brazil, Rusia dan Irlandia, dan mencapai puncaknya pada nomor dua di Amerika Serikat dan Australia. Tidak seperti pekerjaan sebelumnya, album ini menampilkan suara lebih tari-pop bukan dancehall tersebut, reggae dan gaya balada. Album ini memperoleh tanggapan positif oleh kritikus, menjadi album yang paling kritis diakui pada saat itu dibandingkan dengan usaha sebelumnya.

Album ini menghasilkan hit single delapan - semua single yang mencapai dua puluh besar di Billboard Hot 100 - termasuk hit nomor satu di seluruh dunia "Umbrella" featuring Jay-Z. Selain nomor satu mencapai di berbagai negara, "Umbrella" adalah nomor satu di Britania Raya selama sepuluh minggu berturut-turut, menjadikannya terpanjang nomor satu "Love Is All Around "menghabiskan minggu lima belas pada tahun 1994. Lagu ini terdaftar nomor tiga pada 100 Lagu terbaik tahun 2007 diterbitkan oleh majalah Rolling Stone. Single lainnya, Shut Up and Drive, Don't Stop The Music, dan Hate That I Love You mampu mencerminkan keberhasilan. Umbrella dengan Don't Stop the Music mencapai nomor tiga di Billboard Hot 100 sementara memuncak pada nomor satu di berbagai negara. Dengan kembali masalah album ketiganya, berjudul Good Girl Gone Bad: Reloaded "Take a Bow" - yang menjadi hit nomor satu di seluruh dunia - duet dengan Maroon 5, If I Never See Your Face Again, dan yang lain nomor satu US hit. Disturbia mencapai nomor empat sebelum mencapai nomor satu, sebagai single sebelumnya, Take a Bow, berada di nomor dua, membuat Rihanna ketujuh penyanyi wanita memiliki dua lagu dalam lima besar. Sementara itu, single lainnya yang berkolaborasi dengan rapper T.I., Live Your Life memuncak pada nomor satu di Billboard Hot 100, memberikan Rihanna dia kelima nomor satu di Hot 100 sejauh ini (SOS, Umbrella, Take A Bow dan Disturbia, serta Live Your Life (feat. T.I.). Hal ini membuat Rihanna salah satu dari dua perempuan penyanyi solo dengan single paling nomor satu dekade ini, dengan penyanyi lain yaitu Beyoncé Knowles. Ia telah dikirimkan lebih dari dua juta unit di Amerika Serikat, menerima sertifikasi platinum dua kali dari RIAA. Ini memberikan Rihanna album terlaris, untuk saat ini.

Rihanna dinominasikan dalam empat kategori di MTV Video Music Awards 2007. Pada Grammy Awards 2008, Rihanna meraih Grammy Award pertamanya untuk Best Rap / Sung Collaboration, selain menerima lima nominasi lainnya, termasuk Record of the Year, Best Dance Pencatatan, R&B Terbaik Kinerja oleh Duo atau Group dan Best R&B Song, untuk mendukung album ini, dia mengadakan tour yang bernama The Good Girl Gone Bad Tour pada tanggal 12 September 2007, dengan beberapa menunjukkan seluruh Amerika Serikat, Kanada dan Eropa dan kemudian memulai tour dengan Kanye West, Fiasco Lupe dalam konser Glow In The Dark Tour pada tanggal 16 April 2008. Rihanna memenangkan Pop Favorite / Rock Artist betina dan Soul Favorite R&B Artis Wanita di Music Awards 2008 di Amerika. Pada bulan Desember 2008, Margeaux Watson dari Entertainment Weekly menulis sebuah artikel berjudul "Rihanna: Diva of the year", yang ia sebut sebagai pelariannya yang sukses tahun 2008 .

Pada tanggal 12 Agustus 2008, Rihanna terlihat berlibur di Barbados bersama penyanyi Amerika Serikat lain, Chris Brown. Namun kala itu mereka masih tampak malu-malu dan tidak mau mengakui hubungan tersebut Dan kini pasangan tersebut sudah mau mengakui hubungan mereka kepada publik. tapi hubungan tersebut berakhir dengan tragis. Rihanna di aniyaya oleh chris brown sehingga menyebabkan luka lebam di muka Rihanna (Rihanna berkata, "Chris Brown is a bitch ,u know that"), Tapi sekarang Rihanna telah menjalin hubungan dengan seorang pemain baseball terkenal.

2009-2010: Kekerasan Domestik dan Rated R

Pada tanggal 8 Juni 2009, Rihanna dijadwalkan perfom pada acara Grammy Awards tapi dibatalkan . Perfom tersebut dibatalkan diduga karen sebuah pertengkaran dengan pacarnya yang lalu, yaitu penyanyi Chris Brown, yang ditahan atas tuduhan membuat ancaman pidana. Pada 5 Maret 2009, Brown didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan membuat ancaman pidana. Karena foto Rihanna yang luka-luka dari Departemen Kepolisian Los Angeles yang diperoleh oleh TMZ.com sudah tersebar. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai STOPaparazzi telah mengusulkan undang-undang yang disebut "Rihanna Hukum". Gil Kaufman dari VH1 melaporkan “ia menyampaikan berita nonstop dari Rihanna / Brown kasus telah memunculkan sejumlah isu mengenai privasi dugaan korban kekerasan domestik, termasuk keputusan oleh hampir semua outlet berita besar untuk mengungkapkan identitas korban-yang tidak biasanya dilakukan dalam kasus-kasus kekerasan domestik dan distribusi kontroversial dari foto yang tersebar”. Rihanna dipanggil untuk bersaksi dalam sidang pendahuluan di LA pada tanggal 22 Juni 2009. Jaksa bilang Rihanna akan menerima surat panggilan. “Aku akan menerima atas namanya," pengacara Rihanna, Donald Etra mengatakan kepada Us Weekly pada tanggal 22 Juni 2009, Brown mengaku bersalah atas kekerasan yang dilakukan pada Rihanna. Dalam pertukaran untuk pembelaannya Brown menerima lima tahun tahanan percobaan dan diperintahkan untuk tinggal lima puluh meter dari Rihanna, kecuali pada acara-acara publik, yang kemudian akan berkurang hingga sepuluh meter.

Rihanna membuat penampilan sebagai tokoh sentral dalam video musik Kanye West "Paranoid". Dia juga berkolaborasi dengan Jay-Z dan Kanye West pada lagu Run This Town yang memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100 serta mencapai peringkat sepuluh besar di negara lain. Lagu ini memenangkan Grammy Award untuk Best Rap Song dan Best Rap / Sung Collaboration, sehingga total untuk tiga Grammy Album keempatnya yaitu Rated R yang dirilis pada bulan November 2009. Rolling Stone dari album Rated R ini berkomentar bahwa Rihanna telah mengubah suara dan membuat salah satu catatan pop terbaik tahun ini. Album debutnya di nomor empat di Billboard 200 dan telah mendapatkan srtifikat platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) untuk penjualan dari satu juta kopi dari tiga single pertamanya yaitu Russian Roulette, Hard dan Rude Boy memuncak dalam sepuluh besar di Billboard Hot 100 dengan Rude Boy mencapai nomor satu. Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu di Australia, sementara mencapai nomor dua di Britania Raya, Irlandia, Selandia Baru dan Swiss.

Pada bulan Januari 2010, Rihanna memenangkan dua Barbados Music Awards untuk "Song of Decade" dengan singlenya Umbrella dan "Entertainer of Decade" yang bernama "International Woman Artist of the Year" di NRJ Music Awards 2010. Dua single lain yang dirilis dari Rated R, yang termasuk Rockstar 101 dan single terakhirnya yaitu Te Amo. Untuk lebih mempromosikan album ini, ia memulai tur dunia-nya, yaitu tur Rihanna pada album ini dikenal “The Last Girl on Earth”. Selama musim panas, ia berkolaborasi dengan rapper Eminem dan menyanyikan lagu Love the Way You Lie, yang mencapai nomor satu di Billboard Hot 100, serta negara-negara lain seperti Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Norwegia dan Swedia. Lagu satu hit single di Hot 100 kariernya, membuat artis wanita dengan orang-orang nomor kelima paling dalam sejarah bagian itu. Pada bulan Agustus 2010, patung lilin Rihanna diresmikan di Madame Tussauds di Washington DC.

2010-sekarang: Loud

Rihanna dijadwalkan akan merilis album kelimanya yang berjudul Loud pada November 2010 mendatang, sebelumnya Rihanna merilis single utamanya yaitu Only Girl (In the World) pada bulan September 2010 lalu untuk menyukseskan album Loud yang akan segera ia rilis, pembuatan video klip single ini bersamaan dengan pembuatan film Battleship yang berdasarkan dari film dengan pengambilan adegan di Hawaii. Rihanna juga akan merilis buku yang berjudul dirinya sendiri yaitu Rihanna. Saat ini bekerja pada film Peter Berg, Battleship, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2012. . Selain itu Rihanna juga merilis single promosi untuk albumnya yang kelima yang berjudul Who's That Chick dan dinyanyikan berduet bersama “David Guetta”.

Musik

Pada usia 15, salah satu temannya memperkenalkan Rihanna dengan produser musik Evan Rogers, yang sedang berlibur di Barbados. Rogers dan Carl Sturken merekam suara Rihanna di AS dan kemudian mengirimkannya ke berbagai perusahaan rekaman. Salah satunya diterima oleh Jay-Z, yang merekrutnya ke Def Jam Records. Musik Rihanna dipengaruhi oleh musik Alicia Keys, Beyoncé Knowles, dan musik Karibik.sekarang Rihanna telah menjadi pemusik hollywood terkenal dan di sukai semua orang.

Hingga kini Rihanna telah memiliki 4 album studio, yaitu Music of the Sun (rilis pada tahun 2005), A Girl Like Me (rilis tahun 2006) album Good Girl Gone Bad (rilis tahun 2007, dan album Rated R (dirilis pada akhir tahun 2009), dan rencananya Rihanna akan merilis album kelimanya yang berjudul Loud (pada akhir tahun 2010).

Akting

Pada tahun 2006, Rihanna mencoba menggeluti dunia akting. Film pertama yang ia mainkan adalah film Bring It On: All or Nothing, dimana ia berperan sebagai dirinya sendiri yang sedang mencari penari latar melalui audisi cheerleader di sekolah-sekolah.

Pembatalan Konser di Indonesia

Dalam rangka mempromosikan album Good Girl Gone Bad, Rihanna berencana menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konsernya. Dari rencana semula konser akan diadakan pada bulan April 2007, namun akhirnya diundur hingga November 2007. Tapi lagi-lagi karena alasan keamanan, rencana ini pun batal.

Sampai akhirnya ada kepastian tanggal 12 Februari 2009, Rihanna akan konser di Istora Senayan, Jakarta. Akan tetapi, rencana konser ini pun harus gagal lagi, dikarenakan Rihanna harus masuk rumah sakit karena mengalami luka-luka akibat pertengkarannya dengan kekasihnya, Chris Brown .

Biography Avril Lavigne

Avril Lavigne, actually Avril Ramona Lavigne, was born on September 27, 1984. Avril Lavigne is a Canadian pop punk singer/songwriter and actress who is well known for her "skater punk" persona. Her two albums to date, Let Go (2002) and Under My Skin (2004), have topped the charts in numerous countries. Although her name is of French origin, she herself does not speak French and her name is pronounced in an anglicized way, more or less as "La-veen" (although, actual pronunciation should be "La-Vine"). Her first name, Avril, means "April" in French and is pronounced "Av-reel" (anglicized "Ahv-ril").

Born in Belleville, Ontario to conservative Franco-Ontarian Christian parents John and Judy Lavigne, Avril grew up in Napanee; having moved there at the age of five. It was in Napanee that she sang country music and in a church choir and taught herself to play guitar. Avril Lavigne was discovered by her first professional manager, Cliff Fabri, while singing country covers at a Chapters bookstore in Kingston, Ontario. During a performance with the Lennox Community Theatre, Avril was spotted by Steve Medd, a local folksinger, who invited her to perform vocals on his song Touch The Sky for his 1999 album Quinte Spirit. Suitably impressed, he invited her back to perform vocals on Temple Of Life and Two Rivers for his followup album, My Window To You in 2000. By the age of sixteen, Avril Lavigne was signed by Ken Krongard, the artists-and-repertoire (A&R) representative of Arista Records, who invited his boss, Arista head Antonio "L.A." Reid, to hear her sing in a New York City studio. She then completed work on her first album. Apparently, early attempts to co-write songs for her failed to meet her approval; and Lavigne eventually moved to Los Angeles, California, and co-wrote her album with Clif Magness and the songwriting team The Matrix, whose previous work included songs for Sheena Easton and Christina Aguilera.

Avril Lavigne described her first album, Let Go, as a pop album with "a couple of rock songs on it", and has indicated a desire to write more rock-oriented songs in the future. It was released by Arista on June 4, 2002 in the United States, reaching number two there and number one in Australia, Canada, and the United Kingdom (making Avril Lavigne the youngest female solo act ever at the time to have a number-one album in the UK). It was certified four times platinum less than six months later by the RIAA, and had sold fifteen million copies worldwide as of December 2004. Four singles from the album were released, all of them hits. "Complicated" went to number one in Australia while reaching number two on the U.S. Hot 100, and was also one of the best-selling Canadian singles of 2002. "Sk8er Boi" reached the top ten in the U.S. and Australia and number one in Canada, "I'm With You" reached the top five in the U.S., while "Losing Grip" reached number one in Canada, the top ten in Taiwan, and the top twenty in Chile.

The media have often compared Avril Avril Lavigne to Alanis Morissette (one of her favourite artists alongside Coldplay and The Goo Goo Dolls), who is also Canadian, as well as singer-songwriters such as Vanessa Carlton and Michelle Branch, who emerged at about the same time and were popularly credited, with Avril Lavigne, as part of a trend towards more genuine creativity in the teen pop-music market. Avril Lavigne was named "Best New Artist" at the 2002 MTV Video Music Awards, won four Juno Awards in 2003 (out of six nominations), a World Music Award for World's Best-Selling Canadian Singer, and was nominated for eight Grammy Awards. 2004 the present Avril Lavigne's second album, Under My Skin, was released on May 25, 2004 in the U.S. and went to number one in several countries, including the UK, USA, Canada, and Australia.

Avril Lavigne wrote most of the album with Canadian singer-songwriter Chantal Kreviazuk, though some tracks were co-written by Lavigne and Ben Moody (formerly of Evanescence), Butch Walker of Marvelous 3, and the rest with her former lead guitarist Evan Taubenfeld. Raine Maida of Our Lady Peace Kreviazuk's husband, co-produced the album with Butch Walker and Don Gilmore. Lead single "Don't Tell Me" went to number one in Argentina, top five in the U.K. and Canada, and top ten in Australia and Brazil. "My Happy Ending" reached the top ten in the U.S., and was her third biggest hit to date there, but third single "Nobody's Home" did not make the top forty. The final single from the album, "He Wasn't", reached number one in Canada, making the song her eighth number-one release since "Complicated", but failed to make the UK top twenty and was not released in the U.S.. Avril Lavigne won two World Music Awards in 2004 for World's Best Pop/Rock Artist and World's Best Selling Canadian Artist. She received five Juno Award nominations in 2005, picking up three including, Fan Choice Award, Artist of the Year and Pop Album of the Year. She also won the award for Favourite Female Singer at the eighteenth Annual Nickelodeon Kids' Choice Awards.

Avril Lavigne co-wrote a song, "Breakaway", which was recorded by Kelly Clarkson for the soundtrack to the film The Princess Diaries 2: Royal Engagement (2004) and was later included on Clarkson's second album, Breakaway, being released as the album's first single. It went on to peak at #6 in the US and provided Clarkson with a substantial hit. One source reports that Lavigne will release a new album some time in the spring of 2006. In a phone interview with Newsday, Avril Lavigne said: "Don't expect the album any time soon. I'm going to get off the road, take my time, be with my little sweetheart and have a life and then get back to business." In a recent interview with Celebrity.com, Lavigne said that she is in the middle of making her record. . Lavigne is to make her film debut in the animated film Over the Hedge, which is based on comic strip of same name, alongside William Shatner, Bruce Willis and Gary Shandling. Avril Lavigne is also acting in the Richard Gere film The Flock, and her third project is Fast Food Nation, based on her favourite book. Her co-stars in the film include Patricia Arquette, Bobby Cannavale, Ethan Hawke and Greg Kinnear. In January 2006, Lavigne signed a contract with Ford Models.

She is appearing on the February edition of Harpers Bazaar Fashion Magazine with a new look. She will sing at the closing ceremony of the 2006 Winter Olympics (Turin, Italy) for the eight minutes of the Vancouver 2010 portion. Her third album is supposed to be released during the middle of 2006. It should include collaborations with Chantal Kreviazuk and her husband, Our Lady Peace front man Raine Maida, who have also worked on 2004's 'Under My Skin' Lavigne's current band consists of the following: Devin Bronson (lead guitar), Craig Wood (rhythm guitar), Charlie Moniz (bass) and Matt Brann (drums). Departed members from Lavigne's band consist of the following: Evan Taubenfeld (lead guitar), Mark Spicoluk (bass, 2002) and Jesse Colburn (rhythm guitar). In 2003, it was reported that Lavigne was romantically involved with Colburn. Lavigne is engaged to be married to Deryck Whibley of the pop punk band Sum 41, and Mark Spicoluk was a former member of that band.

Avril Lavigne formerly traveled with a bag full of about thirty neck ties. Some of them she bought, and the rest of them she took from her father and some were sent to her by fanmail. Lavigne stopped wearing neckties completely in 2003, as she was horrified at the constant media references to them overshadowing her music and that she was starting a fashion trend amongst her fans. She has a star tattooed on the inside of her left wrist, applied at the same time as friend and musical associate Ben Moody's identical tattoo.

In late 2004, Avril Lavigne had a small pink heart-shaped tattoo featuring the letter 'D' applied to her right wrist thought to be a reference to fiance Deryck Whibley. She has also bought a house with him in Beverly Hills. In March 2004, she became involved in a celebrity feud with Hilary Duff: Duff reportedly criticized Lavigne after she apparently got mad at her fans for dressing like her. Duff called her "mean-spirited" and said: "You should be happy that these people like you and look up to you."

During an interview for a Boston radio station, Lavigne then said that Duff was a "mommy's girl" and a "goody two-shoes". Avril Lavigne then said to Duff (who was not present during that interview), "You can go screw yourself". Reportedly, Avril Lavigne also said about Duff, "I'm sure she's really nice and sweet. I'm sure she's all smiles." During that same interview, she spotted a picture of herself and ripped it up, allegedly saying, "I hate that fucking photo!" All this happened while on air. According to Avril Lavigne, she had permission to take the picture down station personnel encouraged her to take it down. She has admitted to Rollingstone.com that she got into some fights one night. "The other night, I got into three fights", says Lavigne. "I was at a club and some girl was giving me attitude. She pushed me and I got her down on the floor. Security came, and because I was on top, they threw me out."

A profile of Avril Lavigne in The Washington Post found that, in the flesh, her personality did not reflect her marketing, and instead found her to be, if anything, something of a wide-eyed innocent, citing her intending to purchase her first Ramones CD. In another interview, Avril Lavigne listed her current listening tastes as including blink-182, Sum 41, Green Day and System of a Down. She is a vegetarian. Some members of the old school, hardcore punk community have an intense dislike for Lavigne and her style of music, which they believe waters down what punk is really all about. Comments she has made, showing a lack of knowledge/interest in the seventies punk movement and the luminaries of that movement (Lavigne once admitted to not ever having heard of the Sex Pistols), has led some to label her a poser. However, Avril Lavigne has consistently stated that her music is not punk rock and that she does not believe she is punk. Although it's constantly debated whether or not she is punk, there have been several (and more recent) occasions where she has stated "I'm not punk, that's a whole other world. If anything I'm more rock or pop." Avril Lavigne has made it to the list of FHM 100 Sexiest Women in the World for three consecutive years, from 2003 to 2005. She was also included in Maxim Hot 100 for 2003 and 2005 at 92nd and 36th spots respectively.

Rabu, 16 Mei 2012

Promote diri sendiri~

Heyyy,rena di sini teman :3
Entah gue gatau ga kepikiran buat ngepost apa.
emm,mending gue promote diri gue sendiri deh~

Hai temann buat kalian yang punya twitter yuk boleh follow gue di twitter @Renasvr.
Buat kalian juga yang punya tumblr boleh dong ya follow gue juga di tumblr "0611".
Jangan lupa juga yuk add facebook gue nih Rena Savira Harahap.
Buat kalian juga yang punya Instagram boleh follow gue di Instagram Uname-nya Renasvr.

Eiya,jangan lupa juga kalian yg lagi baca posting ini jangan lupa buat join blog Rena ya :-}

Nah,buat followback atau confirm dan sebagainya mention gue aja. Atau comment di sini aja,hihi.
Segini aja kali ya~

ini gue nge promote bukannya mau apa atau apa yaa. Cuma mau nambahin temen aja kok,hihi.
ThankU before :-}
Salam cium manis dari Rena,hihi