I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Jumat, 08 Juni 2012

Thank's god it's friday!

heyy,selamat hari jumat :p

Jumat ini entah kenapa gue seneng bangetbangetan bisa main sama anakanak 83,walaupun ga semuanya u,u. Baru sadar deh betapa solidnya anakanak 83. Kenapa ini baru kerasa sekarang yaa? di saat kita udh mau pisah :(

Cuss yuk gue mau cerita nih tentang jumat ini :p
Hari ini gue,angel,nataya,hilwa,latif,iqbal,iman,viki,agam & rahadian pada main badminton bareng;;)

jadi tuh begini........

Rencana awal kita jam set2 udah pada ngumpul eh tapi si iqbalnya malah ngarettt-___-.
Gue kesana nebeng si iqbal nih,mayankan gratisan,hihi ;3
si iqbal emang gila kali yaa pas mau otw ke rmh latif dia bawa motor udah kayak setannn-__-, mana ngebut banget pulaa kan kasian jidat gue jadinya u,u Entar pada terpesona lagi sama jenong gue yg seksehh ini,wkwk -____-.

Okee sampailah di rumah latif, ternyata di rumah latif udh ada si viki sama rahadian.
Eiya btw si rahadian bukan anak 83 lohh,di anak 85 temen kelas 76 gue dulu,ehehe.
Cuss lanjut dari rumah latif gue di pindahin jadi di bonceng latif dan akhirnya kita jemput hilwa pesek ;p Dari rumah hilwa kita nyamper angel si alis cinaa-____- ;p
 Dan akhirnya gue,angel,hilwa,iqbal,latif,,viki da rahadian caw ke rumahnya si doro putri alias nataya,wkwk. aisnya hidupnya wuenak tenan tinggal di jemput,wkwk.
Dari rumah nataya kita ramerame deh caw ke gornya,hihi.
btw si iqbal sama rahadian sebelumnya nyasar,dan iman sama agam lupa gue kasih tau kalau gue udh di rumah nataya,haha. Jadinya mereka pada nyusul deh.

Dann sesampailah kita di tujuan....

kita di sana main badminton tapi udh kyk orang ga waras-_-
aahhh,kalau di ceritain panjang banget deh.
intinya di cerita ini gue mau pamer pas gue lagi main double gue-nataya & iqbal-iman itu gue kalah coyy,aah tapi NYARIS saja menang,hftt-______-. Mau gak mau sesuai perjanjian gue sama nataya bayarin si iqbal-iman pocari sweat 3-____-. Bangkrutlah guee,wkwk.

Eiyaa gue juga mau pamer nih kalau di sana setiap jumat sekitar jam 2-an sampe sore itu banyak cowo kecenya yang pada jagojago main bultang loh,hihi ;;)

Aaaaa gue masih mau cerita panjang lebar nih,tapi tapi maless-_-
pokoknya initinya gue seneng banget jumat ini! gue gamau pisah sama 83!
Love you so much guys! Thanks for today!<3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar