I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Minggu, 18 November 2012

PHP.

Pemberi Harapan Palsu atau yang lebih sering di dengar dengan singkat PHP-nya, apa sih PHP itu? Ibaratnya nih kita di buat melambung tinggi ke awan dan dijatuhkan secara tiba-tiba, seperti layang-layang. Sebel banget rasanya, kayak langit udah mau runtuh. PHP dapat terjadi dikarenakan perkenalan yang terlalu singkat, karena seara fisik kita baru berkenalan dengan dia, dan kita belum mengenal dia lebih dalam alias belum tau belangnya, tapi sudah saling melemparkan rayuan maut satu sama lain, sering ngasih perhatian, wihh pokoknya sweet deh. Di saat kita PDKT dengan dia, ternyata tiba-tiba dia menghilang begitu aja, tanpa ada alasan yang jelas dan kemunculannya pun tiba-tiba. Lebih parahnnya lagi disaat kita sudah mengharap terlalu banyak dengan dia ternyata dia gak juga menyatakan isi hatinya. huahahahaha berpengalaman niccc akunyaa~~.

 Agar kamu tidak tertipu dengan cowok PHP, sebaiknya perlu mengetahui 4 ciri di bawah ini: 

1. Cowok supel 
Hati-hati dengan cowok yang memiliki teman banyak dan ada di mana-mana. Biasanya cowok seperti ini suka memberikan harapan palsu pada perempuan. Bila cowok seperti ini naksir pada salah satu perempuan, maka ia akan terlebih dahulu menelepon atau sms kamu. 

Ketika mengobrol dengan kamu pun tentunya ia akan menceritakan sesuatu yang menarik dan membuatmu selalu tersenyum. Cara yang dilakukannya itu hanya untuk sekedar ramah-tamah dan untuk membuatmu jatuh hati saja kepadanya. 

2. Cowok Kharismatik 
Cowok kharismatik terkadang membuat sebagian perempuan ingin memilikinya. Namun, hati-hati juga dengan cowok yang seperti ini karena biasanya ia hanya tebar pesona saja kepada kamu. Tebar pesona yang dilakukannya tentunya akan membuat kamu terkesima dengan kharisma yang dimiliki cowok tersebut. 

Untuk itu, kamu harus tetap waspada agar tidak tertipu oleh kharismanya dan harus bisa membedakan mana karisma yang asli dan palsu. Bila tertipu olehnya, maka kamu akan diberikan harapan palsu. 

3. Cowok suka gombal 
Cowok pemberi harapan palsu adalah rajanya tukang gombal. Cowok seperti ini biasanya akan sms atau telepon kamu menggunakan kata-kata mesra dan tentunya akan membuat kamu jatuh hati kepadanya. Bila sudah jatuh hati kepadanya, maka harus diwaspadai karena lama-kelamaan mungkin kamu akan disakiti olehnya. 

4. Cowok pemberi perhatian lebih 
Cowok pemberi harapan palsu juga suka memberikan perhatian yang berlebihan kepada perempuan yang ditaksirnya. Biasanya ia akan sangat sering untuk menghubungi kamu baik itu sms maupun telepon. 

Selain itu, ia juga akan lebih sering mengajak kamu untuk pergi makan atau ke bioskop. Namun, cowok pemberi perhatian lebih ini harus tetap kamu waspadai sikapnya bila ada tanda-tanda yang mencurigakan. Setelah ia berhasil mendapatkan hati kamu, jangan heran bila secara mendadak dia akan hilang begitu saja. 

Cowok pemberi harapan palsu seolah takut untuk menjalin komitmen pada perempuan. Apabila ia menyadari bahwa kamu juga menyukai dirinya, maka ia akan memilih mundur dan meninggalkanmu begitu saja. Mulai saat ini, bila mau kenal dengan cowok harus pintar-pintar memilih agar tidak membuatmu sakit hati yang mendalam dan agar tidak diberikan harapan palsu olehnya.

Buat yang lagi deket sama cowo seperti itu gluck yaaa semoga ga di phpin.
Buat yang abis di php-in baryaaa HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA kita senasib.-_-
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar