I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Rabu, 08 Agustus 2012

@converse97_

Hai,udah lama gak ngeposting nih,hehe.
Rena mau sedikit pamer nih kalau rena bukan anak kelas 8 lagi tapi udah kelas 9,hihiiww :3

Sekarang rena bukan anak 76 lagi dan 83 lagi. Sekarang rena jadi 97,hfttt.
97 itu anakanaknya asik sih sebenernya,tapi yaa heran deh kenapa ini nyatu aja susah amat ya? 
padahalkan sebagian ada anak yang dulu kelas 76 dan sebagian kelas 77. Seenggaknya ini kita udah kelas 9 udah brp tahun di sekolah tapi 'masih' ada yang belum kenal satu sama lain. SEDIH GAK SIHHHH? dududuu u,u

oiyaa rena juga mau cerita nih tentang pengurus kelas 97.
Kalian semua tau gak sihh KM kelas-ku siapaaa? Gatau yaa? syan :'p
KM kelas 97 itu namanya "BASTIAR" bastiar aja,wkwk. Dia itu anak bw (yang katanya anak bandel2 gituuu) haha. Lucu gak sih seorang KM itu seorang anak bandel? hahaha.
untuk WKM si Nadilla Farah D, anaknya? beuuh eksiss badai;;). Kalau seketaris 1&2 ini pasangan yang percintaannya belom kelarr,haha. Seketaris 1 itu Pratiwi Pramono & seketaris 2 itu Fachrul Reza,mereka ber2 sepasang mantan kekasihh yang masih sangat mencintai satu sama lain *eh wkwk. Dannn untuk bendahar 1&2 ituuu......... huftttt. Yappp,bendahara 1 itu dirikuuRENA SAURIA HARAHAP ehh  maksudnya RENA SAVIRA HARAHAP wkwk. Sebenernya demi apapun aku males jadi bendahara aku takut megang duitnyaa;----(. lanjut deh yuk kita lanjut,dan bendahara2 adalah Achmad Rizaldi biasa di panggil Ical;;).

Yap,kelas 97 punya nama lain lohhh. Mau tauu? mau dong pasti yaa;p
kelas 97 itu punya nama lain namanya CONVERSE. Huahahaha seperti nama sepatu yaa azzz,wkwk.
Converse itu kepanjangan dari  Class of ninety seven royal stuck,yang artinya............hemmm artiin dewek aje kali ye;p. tadinya nama 97 itu mau KESET,SETUJU,CONSEV etapi mendadak berubah jadi converse,hoammm.

Hihi,segini dulu ah ceeritanya tentang 97. 
Nanti kalau ada kejadian seru rema pasti bakal posing disini kok. hihi;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar