I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Jumat, 23 November 2012

Cara Ngecek Gebetan Udah Punya Pacar apa Belum



Sebelum bepergian , biasanya kita harus ngecek barang bawaan kita dulu. Sebelum mudik misalnya, kita juga harus cek dulu barang bawaan kita mulai dari baju, peralatan mandi, sampai adek kita sendiri (biasanya adek kita suka lupa dibawa pas mudik). Nah, begitu pun dalam hal mengecek status gebetan.

Mengecek status gebetan itu hal paling penting. Bisa berabe urusannya kalau kita udah deket banget sama gebetan, tapi ternyata si gebetan udah punya pacar. Udah deket sama gebetan tapi ternyata dia udah punya pacar itu rasanya kayak udah terbang ke langit keenam, eh pas mau nyentuh langit ketujuh kita malah jatoh.

Makanya, karena ngecek status gebetan itu penting banget buat keselamatan batin kita, NYUNYU punya cara gimana ngecek apakah gebetan kita udah punya pacar apa belum. Buat kamu yang lagi ngegebet pujaan hati, sebelum nembak baca dulu yang satu ini. kwuk!

Pertama, kita bisa ngecek status gebetan kita dengan pertanyaan-pertanyaan. Misalnya pertanyaan “Kalo aku anterin kamu, ada yang marah enggak?”. Nah pertanyaan kayak gitu tuh bisa ngecek status si dia. Kalau jawabannya “ada” berarti dia udah punya pacar. Tapi kalau jawabannya “enggak ada” berarti dia jomblo. Dan kalau si dia ngasih jawaban yang ngegantung, berarti dia Cuma bakal PHPin kamu.

Jenis pertanyaan lainnya adalah “kalo aku enterin kamu, pacar kamu ngebolehin gak?”. Nah pertanyaan ini juga bagus untuk ngecek status gebetan kita. kalau dia jawabnya “iya pacar aku marah” berarti dia udah punya pacar. Kalau jawabnya “gak kok, kak aku gak punya pacar” wah udah jelas dia pasti jomblo. Tapi kalau dia malah jawab “pacar aku yang mana nih? Yang di Jakarta apa di Bandung? Kalo yang di Jakarta biasanya marah” nah kalau jawabannya kayak gitu, mending kamu jangan lanjutin ngegebet si dia, atau kamu bakal jadi pacarnya yang kesekian.

Selanjutnya, buat ngecek apakah si gebetan punya pacar apa enggak, kita bisa sindir dia. Misalnya dia abis pulang ngampus dan dia jalan sendiri. Sindir aja sama kamu kayak gini “loh kok sendirian, pacarnya mana nih?” nah dari situ biasanya kita bakal tahu status dia. Tapi, kalau gebetan kamu ke mana-mana jalan sendiri mulu itu ada dua kemungkinan. Pertama dia emang jomblo, kedua mungkin dia LDRan. nah makanya, pastiin si dia jawab sindirian kamu tadi itu. Kalau akhirnya dia jawab “iya sendiri, kan jomblo” nah berarti itu kesempatan buat kamu untuk terus deketin dia.

Berikutnya, ngecek status gebetan itu bisa dengan cara stalking. Misalnya stalking Facebook-nya, liat status dia in relationship apa enggk, single apa enggak dan lain-lain. Kalau ternyata statusnya married sama orang lain, itu tandanya kamu harus stop ngegebet dia. Percuma juga ngegebet orang yang udah punya suami atau istri. Selain FB, kamu juga bisa stalking twitter-nya. Kalau dia nulisin nama seseorang di bio-nya, wah bisa dipastikan dia udah punya pacar. Secara gitu, zaman sekarang kan banyak banget yang nulisin nama pacar di bio. Selain liat bio, liat juga twitnya, kalau dia sering mention-an sama orang lain dengan mesra, mungkin aja dia udah berpacar. Biar lebih pasti lagi, kamu cek sekalain DMnya. Ya itu juga kalau kamu bisa.

Cara lain buat tahu apa status si gebetan adalah tanya aja langsung “kamu udah punya pacar apa belum?”. Pertanyaan ini mungkin agak frontal, tapi bisa dibilang ini tuh cara paling efektif buat bisa tahu langsung status si gebetan. Atau kalau mau lebih langsung lagi, kamu tanya status dia sambil kamu tembak dia. Misalnya, “kamu udah punya pacar apa belum? Kalau belum, mau gak jadi pacar aku?” nah dengan pertanyaan kayak barusan, kamu bisa dapet dua jawaban. Bisa jawab “belum” dan “mau”. Atau bisa juga jawaban “iya” dan “gak mau”. Tinggal takdir aja yang bisa nentuin.

Nah jadi gimana, udah jelas kan cara nyari tahu status gebetan kamu? jadi, apakah gebetan kamu sudah punya pacar apa belum?

Ilustrasi: Burhan ngecek status Anyep pake tespek.

  : nyunyuTEAM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar