I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Jumat, 04 Januari 2013

Demba Ba berlabuh ke Chelsea?


Penyerang Newcastle, Demba Ba telah mengantongi izin dari timnya untuk berlabuh ke Chelsea pada bursa transfer Januari.

Hal itu diungkapkan Pelatih 'The Magpies', Alan Padrew sesaat sebelum pertandingan melawan Everton, dini hari tadi.

Dia menjelaskan, Chelsea sudah memberi penawaran resmi 7 juta poundsterling kepada pemain berusia 27 tahun itu, dan Newcastle rela melepasnya.


Gaji ini naik nyaris empat kali lipat dari penghasilannya di Newcastle yang cuma 20 ribu pound plus 25 ribu jika ia bermain. Kontrak demikian dibuat oleh The Magpies terkait kondisi Ba yang rentan cedera lutut.

"Akhirnya dia akan ke Chelsea dengan doa dari kami. Sekarang tergantung Demba," kata Padrew seperti dikutip Sky Sports.

'The Blues' sendiri sudah bertemu dengan perwakilan Demba awal minggu ini, tapi keduanya belum juga bersepakat. Sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut, padahal dia sudah tidak dimasukkan Newcastle ke dalam skuad.

Penyerang asal Senegal itu merapat di St James Park dengan label bebas transfer dari Westham pada 2011. Musim ini dia telah mencetak 13 gol.


Uang bukanlah motivasi untuk Ba. Jadi, isu isu kepindahan Demba Ba karena ia menginginkan gaji yang besar itu salah. Ba pun menyangkal itu semua karena hal itu bertentangan dengan ajaran Islam yang dianutnya.

 "Aku paling mudah memberikan uang - namun aku merasa seperti terlepas dari itu" ujar Ba seperti dilansir Soccerway.

"Aku melihat diriku sendiri dan keluargaku, tapi aku tidak akan melupakan orang-orang kesulitan. Ayahku tinggal di Senegal. Mereka berasal dari desa kecil dan tahu bagimana mendistribusikan uang itu kepad orang-orang yang membutuhkannya," lanjutnya.

"Orang-orang kadang memberi image buruk untuk agama Islam tapi seperti itulah yang dilakukan oleh orang Islam. Itu semua sangat berarti bagiku," tutupnya.



Welcome to Stamford Bridge Demba Ba☀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar