I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Jumat, 04 Januari 2013

23!♔

Hai semuaaanyaa! Happy new year 2013!:D
semoga 2013 jauh lebih baik dari 2012 ya hihiww.

udah lama nih gue ga ngepost dan yaa sekarang gue mau ngepost hari ulangtahun gue di tahun lalu alias di 23 desember 2012 hihi. Akhirnya ya gue ga bocil lagi akhirnya seumuran juga sama tementemen yang lain akhirnya dan akhirnya gue sekarang udah 14 tahun loh kiwkiww.

yaa sebenernya yaa di hari itu ga ada yang terlalu special sii ya. TAPIIIIIIII,YOU KNOW WHAT? gue seneng loh yang pertama ngucapin hbd ke gue itu si doi ciatciat wouwooooo gue juga dapet vn dari doi ngucapin hbd ulalaaaa betapa bahagianya diriku ini wkakakakak *okeinilebay* #abaikan.

senengnnya dapet banyak doa&ucapan dari temen temen,ade ade kelas,kakak kakak kelas,bahkan orang yang ga gue kenal;3.




















 and many more wihiii. Big thx all!<3



banyak juga tementemen gue yang masang display picture komuk komuk aib gue huftttt. dapet 3foto editan dari ke3 sahabat gue dari Tifa Yovadian, Nadilla Farah Damayanti & Suci Rachmadani hihi. Mau liat? yuk tengok kebawah;;)

ini dia foto editan dari Suci Rachmadani sahabat sd gue hahaha gila aib kan ya ini dia dapet foto ini kayaknya pas gue lagi skype-an sama dia deh wofffff.

kalau yang ini editannya dari Tifa Yovadian sahabat gue dari kelas 7 dan dia juga temen sekelas gue sekarang huehehe alay kan ini foto aib banget sumpah wufffttttt.

Nah kalau yang ini dari Nadilla Farah Damayanti. sumpah ya ini SUPER DUPER AIB BANGETTTT!-____-.

Huftttt aib banget kan ke 3 foto itu? bzzzz. Pas ketiga foto itu gue unjukin ke nyokap bokap guee kalian tau gimana reaksi nyokap bokap gue? mereka KETAWA NGAKAK GA BERHENTIBERHENTI gila kan yaa mereka orangtua macam apa cobaa? bzzzz.

Dan ga lama kemudian nyokap gue ngasih ujuk foto itu ke kakak-kakaknya. dan kakak-kakaknya pada bilang gini masa "HBD SI BATAK JENONG IKAN LOHAN" what theee..... hahh gila mereka pada gapunya kaca apa begimana yaa padahal jidat jidat mereka juga jenong kayak ikan lihan,sialan emang huhhhhh-_____-.

segini dulu yaa,babayyy:*



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar