I wasn't born to be perfect, I was born to be myself and that's all I'll ever be. I'm not perfect, I'm not meant to be, I'm me and I'm gonna be what I wanna be.

Rabu, 16 Mei 2012

Promote diri sendiri~

Heyyy,rena di sini teman :3
Entah gue gatau ga kepikiran buat ngepost apa.
emm,mending gue promote diri gue sendiri deh~

Hai temann buat kalian yang punya twitter yuk boleh follow gue di twitter @Renasvr.
Buat kalian juga yang punya tumblr boleh dong ya follow gue juga di tumblr "0611".
Jangan lupa juga yuk add facebook gue nih Rena Savira Harahap.
Buat kalian juga yang punya Instagram boleh follow gue di Instagram Uname-nya Renasvr.

Eiya,jangan lupa juga kalian yg lagi baca posting ini jangan lupa buat join blog Rena ya :-}

Nah,buat followback atau confirm dan sebagainya mention gue aja. Atau comment di sini aja,hihi.
Segini aja kali ya~

ini gue nge promote bukannya mau apa atau apa yaa. Cuma mau nambahin temen aja kok,hihi.
ThankU before :-}
Salam cium manis dari Rena,hihi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar